Wabub BBS Akan Berikan Bonus Kepada Tim Sepak Bola yang Berhasil Melanju Ke Semifinal





Muarojambi - Laga semifinal Gubernur CUP 2022 pada sore ini berhasil di menangkan PS Muaro Jambi lewat adufinalti, pertandingan semifinal Gubernur CUP 2022 ini mempertemukan antara kesebelasan PS Muarojambi dan kesebelasan PS Merangin.


Dalam pertandingan ini kedua kesebelasan berjalan dengan Sengeti, yang mana PS Merangin berhasil memimpin pertandingan dibabak pertama dengan skor 1-0 sampai akhir babak pertama.



Pantauan wartawan  dilapangan, Merangin berhasil memimpin pertandingan lewat goal yang dicetak oleh Ridwan pemain bernomor punggung 22 di menit ke 15.



Tak tinggal diam dibabak kedua ini PS Muarojambi terus menekan PS Merangin. dan akhirnya PS Muarojambi berhasil menyamakan kedudukan melewati nomor punggung 17 yang bernama Dimas hingga skor imbang 1-1.



Setelah sekor 1-1 permainan pun makin memanas sehingga kedua kesebelasan ini mendapatkan hadia kartu merah dari wasiat.



Pertandingan ini berakhir dengan 1-1 sehingga membuat adufinalti, di adufinalti ini Muarojambi berhasil memenangkan dengan ini dengan skor 5-4.


Pertandingan PS Muarojambi ini juga disaksikan langsung oleh wakil bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, Budi Hartono, dan beberapa OPD lingkup Kabupaten Muaro Jambi.



Bambang Bayu Suseno mengatakan, Alhamdulillah kita PS Muarojambi berhasil memenangkan pertandingan melalu adufinalti ini sehingga dapat tiket menuju kefinal.



"Kita berharap PS Muarojambi ini bisa merai atau memboyong Fiala Gubernur CUP ini, tak hanya itu pemain ini akan kita berikan Bono, karena belia sudah berjuang untuk mengharumkan nama bumi sailun salimbai ini." Jelas Wabub Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno



"Alhamdulillah Tim kita berhasil memenangkan pertandingan dengan adufinalti. ini semua hasil kerja keras pemain dan parah elemen pengurus." Jelas pelatih Muarojambi Hengki Ardiles



Namun dalam hal ini Hengki menjelaskan, kedepannya akan diepaluasi kembali, karena ada beberapa pemain yang dikenakan akumulasi kartu