Asisten 3 Setda Kabupaten Tebo Lantik 187 Pejabat Eselon IV

Pelantikan 187 Pejabat Eselon IV oleh Asisten III, M Isa, Senin (30/50)


Tebo-187 Pejabat Fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Tebo dilantik dan ambil sumpah oleh Asisten III Setda Drs. H. M. Isa, Senin (30/5) di Ruang Aula Utama Kantor Bupati Tebo. Acara ini dihadiri oleh Kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Tebo, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 


Pada kesempatan ini, M. Isa menyebut bahwa pelantikan ini merupakan salah satu program prioritas Presiden RI Joko Widodo yang diamanatkan dalam Peraturan Menpan RB Nomor 17 Tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional yang ditujukan untuk penyederhanaan birokrasi.


"Para pejabat fungsional saat ini memiliki peran dan fungsi yang sangat strategis dan vital dalam roda pemerintahan," kata M Isa. 

Baca Juga: Pemilik Hotel Berikan Keterangan Soal Bocah di Bungo Meninggal di Kamar Hotel.

Lebih lanjut disampaikan oleh Isa, setiap yang menduduki jabatan fungsional dituntut memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai bidang tugasnya. Sehingga diharapkan memang kepada 187 pejabat eselon VI yang dilantik ini untuk dapat bekerja secara profesional dan sesuai dengan tupoksi kerja masing-masing dan Isa meminta kepada pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru dengan terus meningkatkan kinerja dan kompetensi.


"Saya minta kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, menjaga amanah dan selalu menjalin kerja sama dengan pihak terkait" pungkasnya

Baca Juga: bocah-laki-laki-di-temukan-meninggal