Bupati Fadhil Pinta Panitia Panselda Seleksi PPPK Secara Profesional

 


Teritis.id -Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menegaskan, syarat lolos seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) adalah profesional dan siap pakai.


"Rekrutmen PPPK merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjaring para profesional bergabung sebagai abdi negara. Jadi jelas seleksi untuk PPPK, kita berpegang teguh pada dua kata kunci, yakni profesional dan siap pakai," kata Fadhil Arief.


Adapun Panitia Seleksi Daerah (Panselda) yang terdiri dari Kepala BKPSDMD Batanghari Mula P Rambe sebagai Ketua dan Kepala Dinas PdK Batanghari Zulpadli sebagai Sekretaris dan panitia lainnya.


Saya sengaja mengenal mengenalkan Panselda ini agar bapak-ibu dapat mengenali dan dapat menemukan informasi secara langsung kepada panitia panselda

" Jadi kata pepatah pepatah yang mengatakan, bertanya kepada ahlinya agar tidak mudah percaya dengan informasi palsu dan janji-janji. Kalau ada yang tidak langsung cinta kepada Panselda ini, jangan lagi bertanya kepada sumber yang tidak jelas,” tuturnya.