Bupati M. Fadhil Berikan Penghargaan Kepada Chintia Agustina Auditor Ahli Pratama Inspektorat Batanghari

 


Teritis.id -Pemberian reward terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai.


Sebab, bagi yang kinerjanya baik dan sangat baik berhak mendapatkan penghargaan dari pemerintah.Seperti Chintia Agustina Auditor Ahli Pratama Inspektorat Batanghari menjadi Admin MCP Terbaik dalam program pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2021.


Atas prestasinya, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief memberikan reward secara langsung kepada Chintia Agustina usai acara apel pagi, Senin (10/10/2022) di halaman Kantor Bupati Batanghari.


Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Mula P Rambe mengatakan, selain mendapatkan piagam penghargaan Chintia Agustina juga akan mendapatkan tambahan TPP atas prestasi kinerja yang didapatkan.


Karena di dalam Perbub tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) , satu diantara faktor untuk menambah TPP itu adalah prestasi kerja.


“Prestasi kerja itu apa, sesuatu yang dihargai oleh Bupati Batanghari yang mengharumkan intansi maupun Kabupaten Batanghari. Allhamdulillah dia mendapat penghargaan dari KPK sebagai admin terbaik maka Bupati juga memberikan penghargaan sebagai Admin Terbaik Pemkab Batanghari,” kata Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Mula P Rambe, Senin (10/10/2022).