Bupati Muhammad Fadhil Hadiri Pelantikan Ketua DPD II KNPI Batanghari

 


Teritis.id -Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batanghari di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari. (10/10/2022)


Turut hadir Kapolres Batanghari AKBP. Bambang Purwanto. S.I.K, unsur Forkopimda Batanghari, Para kepala OPD, serta para pengurus Organisasi Kepemudaan.


Pada kesempatan itu, Fadhil Arief mengucapkan  selamat kepada Ketua DPD II KNPI terpilih Kabupaten Batanghari yakni Ozi Saifirman yang akan menakhodai KNPI dari periode 2022-2025.


Paradigma berpikir seorang pemuda itu harus berubah seiring zaman, nah yang dilantik hari ini saya lihat generasi akhir milenial dan sebagian generasi Z, jadi berpikirnya sama dengan anak-anak zaman sekarang, berpikirnya optimis dengan perubahan," ucap Fadhil Arief.


Kata Fadhil filosofi hadirnya KNPI pada saat orde baru merupakan wadah berkumpulnya semua OKP (Organisasi Kepemudaan) seluruh Indonesia.


Fadhil Arief optimis dengan pengurus KNPI Batanghari yang di pimpin oleh Ozi Saifirman dengan para pengurus agar marwah KNPI kembali sepeti dahulu.


"Saya yakin Ozi dan kawan-kawan bisa, karena yang dilantik tadi merupakan mantan-mantan ketua cabang, apalagi para pengurus OKP nya junior mereka, dan ini ada kesempatan besar dan ada sambungan emosional, yang dia akan bisa menjadi pamong dari OKP yang ada di Kabupaten Batanghari," sebut suami Zulva itu.