Ini Kata Bupati Fadhil Arif Yang Disampaikan Sekda Muhammad Azan lantik Pejabat Auditor

 


Batanghari- Melalui Sekretaris Daerah (Sekda) , Muhammad Azan , Bupati Batanghari  Muhammad Fadhil Arif  menegaskan pihaknya selalu menilai dan mengawasi kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN dalam lingkup Pemkab Batanghari.


Dikatakan Fadhil, jika dalam menjalankan tugas, ASN tidak melaksanakan amanah dengan baik, tidak berprestasi serta tidak memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Batanghari.


" Tidak serius dalam bekerja, bertindak curang dalam bentuk apapun. Adapun bagi ASN yang melakukan hal yang melawan hukum kami tidak segan-segan untuk menindaknya. Dan tidak ada toleransi, ini bentuk dari komitmen kami," tegas Fadhil Arif melalui Azan saat melantik pejabat  beberapa waktu lalu, 3/11/22.


Lanjut sekda menyebut, Bupati fadhil menekankan kepada khususnya pejabat fungsional tertentu, yakni pejabat auditor dalam jal ini Inspektorat Daerah.  Bupati Fadhi Arief meninggatkan, dalam rangka dalam mewujudkan Good Governance bagi masyarakat. Maka kinerja menjadi perhatian untuk dibenahi.


" Dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi pengawasan  aparat interen pemerintah. Pengawasan ini dilakukan mulai dari proses audit, review, evaluasi, pemantauan dan terhadap pengawasan lain dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi keorganisasian dalam rangka memberikan keyakinan yang memadahi. Bahwa kegiatan telah dilaksanakan sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan," jelas Muhammad Fadhil.