Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Peringatan HUT Ke 67 Desa Tangkit Emas


Muaro Jambi - Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menghadiri peringatan HUT ke 67 Desa Tangkit yang dilakukan di gedung olahraga serbaguna Desa Tangkit emas kecamatan Sungai Gelam, sabtu 25/02/23.


Turut hadir dalam kegiatan ini wakil gubernur Jambi Drs.H abdullah sani, Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, Anggota DPRD provinsi Jambi Anggota DPRD Provinsi Jambi, tokoh masyarakat desa tangkit dan para tamu undangan lainnya.


Pj bupati muaro jambi dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi Kepala Desa serta jajarannya, atas pencapaian yang dilakukan Desa Tangkit. Dimana pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat merupakan bagian dari proses pembangunan Muaro Jambi.


“Saya juga berharap persatuan dan kesatuan dalam rangka gotong royong harus menjadi kesejahteraan penting dalam proses pembangunan.” Ungkapnya

Dengan tema melestarikan kesenian dan kebudayaan tradisional melalui pagelaran wayang kulit, harapkan Bachyuni Deliansyah Desa Tangkit kedepan bisa lebih maju.


"serta kita semua diberikan ALLAH SWT kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas mengabdi diri kepada bangsa dan negara" tutupnya.