Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut Pidsus Kejari




Muaro Jambi- Kejaksaan Negeri Muaro Jambi gelar pisah sambut Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus)  Yan Perdana kepada  Afriadi Asmin.kegiatan dilaksanakan di Aula Kejari Muaro Jambi.Kamis (16/02/23). 


Acara dihadiri oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliasyah,Sekda Muaro Jambi  Budhi Hartono,Forkompinda,kepala SKPD lingkupan Muaro Jambi,dan parah undangan lainnya. 


Dalam sambutannya Kejari Muaro Jambi Kamin.SH.MH mengucapkan selamat kepada kasih Pidsus Yan Perdana yang sudah dapat mutasi nasional.karena Sebelum ada SK sudah memberi pesan. 


“Kepada beliau saya sudah memberi pesan,dikarenakan sudah masuk dua tahun disini jadi saya memintak tolong untuk lebih banyak bersilaturahmi sebelum ada mutasi lokal”, ujarnya.


Kejari Muaro Jambi Kamin.SH.MH Selanjutnya juga mengucapkan selamat datang  kepada Afriadi Asmin di kejaksaan Negeri Muaro Jambi.


“Kemungkin dulu sudah terlalu banyak minum air dari Muaro Jambi jadi kembali lagi ke Muaro jambi “,jelasnya.


Sementara itu Yan Perdana mengucapkan rasa terima kasih khususnya kepada bapak Kejari karena merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya karena sudah mendapatkan bimbingan dan arahan dibawah kepemimpinan bapak Kejari.


Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Pj Bupati, Kejari Muaro jambi dan sekda kepada  Yan Perdana.SH dan di akhiri foto bersama