Pemkab Muaro Jambi Berikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat


Muarojambi- Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak berikan 100 paket sembako dan 20 santunan anak yatim. Jum, at 07/01/22


Dalam kegiatan tersebut secara simbolis di serahkan oleh Bupati Hj. Masnah Busro, kepada  penerima sembako, dan anak yatim yang mendapat santunan uang tunai. 


Acara itu dilaksankan  di Aula Kantor Desa Sogo Kecamatan Kumpeh dan  disaksikan OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Kumpeh, Babinsa, serta tamu lainnya. 


Asmadi  kepala Desa Sogo menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bupati Muarojambi dan Dinas Sosial  yang telah memberi bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim  di Desa yang iya pimpin.



"Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya. Melalui tangan Ibu Bupati, Pak Kadis Sosial dan Pak Camat Kumpeh, atas bantuannya. Ini merupakan bantuan yang kami harapkan, yang dapat meringankan beban masyarakat kami yang terdampak Covid-19”, tuturnya.


Sementara itu Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya menyampaikan, dirinya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Muarojambi memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Sogo dan Camat Kumpeh yang senantiasa sinergis dalam membangun desa. Ia pun berharap agar pemerintah desa dan kecamatan tetap solid.



" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan dapat meringankan beban bapak ibu semua" Pungkasnya.