Ini Harapan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Kepada Penjabat Eselon II Yang Baru Dilantik



MUARO JAMBI  - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah hari ini Jum'at (29/7/22) melantik 6 Pejabat setingkat eselon II di lingkup Pemkab Muaro Jambi. 5 hasil lelang dan satu rotasi jabatan. 


Kepada mereka yang dilantik ini, Pj Bupati meminta untuk langsung tancap gas melakukan tugas dan fungsinya. 


"Saya butuh orang yang mau dan bisa berlari bersama saya. Baik itu eselon II maupun eselon III," kata Pj Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya. 


Bupati juga menyampaikan permintaan khusus kepada pejabat yang dilantik hari ini. Beliau ingin selama 1 minggu pascadilantik, mereka harus segera melakukan pembenahan. 


" Saya minta segera lakukan pembenahan,  dalam satu minggu buat laporan apa yang sudah dilakukan pembenahan. Selain itu, cek dalam APBD-p program mana yang menjadi prioritas," kata Pj Bupati. 


Pj Bupati pun mewarning para pejabat, baik eselon II maupun eselon III yang ada di Muaro Jambi untuk giat bekerja. Jika tidak maka akan ada evaluasi. Beliau bilang, meski sesuai aturan evaluasi baru bisa dilakukan selama 2 tahun pascadilantik, namun Pj juga bisa melakukan evaluasi sebelum masa itu. Tentunya dengan alasan dan kriteria tertentu. 


"Ada kriteria tertentu sebelum dua tahun bisa dievaluasi. Ketika tidak mampu, minta maaf, saudara terpaksa mengundurkan diri," kata Bachyuni.