Lantik Pengurus PW, Bupati Fadhil : Yakin dan Percaya Pengurus Himbari periode 2022-2024 Nampu Melaksanakan Tugas Dengan Baik

 

Teritis.id- Bupati Kabupaten BatanghariMuhammad Fadhil Arief resmi melantik sejumlah Pengurus Wilayah (PW) Himpunan Mahasiswa Batanghari (Himbari) Jambi periode 2022 - 2024.


Acara pelantikan berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Sabtu (15/10/2022) yang juga isi dengan seminar kedaerahan dengan tema ” Pemuda Sebagai Garda Terdepan Kemajuan Bangsa “.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Batanghari yang diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Edi Bernawan, Ketua KPU Batanghari A Kadir, Kakan Kesbangpol Batanghari Ansori, Komisioner Bawaslu Iskandar, para pengurus Himbari dan tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Fadhil Arief mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Wilayah Himbari yang baru dan semoga amanah dalam menjalankan tugas.


" Saya yakin dan percaya, bahwa saudara-saudari, pengurus Himbari periode 2022-2024 mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan juga bertanggung jawab dengan apa yang diberikan,” sebut pria kelahiran Jun 1 Juni 1975 itu.


Sementara itu Ketua Umum (Ketum) Himbari Jambi Deky Murtadho, dalam sambutannya mengajak, kepada anggota khususnya para pengurus Himbari Jambi untuk sama-sama memebesarkan perahu organisasi, agar dapat kejalan yang lebih baik.