Bupati Muhammad Fadhil Resmi Membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten

 

Batanghari-  Bupati Muhammad Fadhil membuka secara resmi Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Batanghari tahun 2022.Kegiatan tersebut di gelar di BSC Muara Bulian, kamis 17/11/22.


Dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua TP. PKK Batanghari Zulva Fadhil, wakil ketua I TP PKK Nuraini Zubir Bakhtiar, Kepala OPD terkait, Persatuan Darma Wanita KBatanghari i dan para undangan lainnya.


Dikesempatan itu, bupati Fadhil menyampaikan 

bahwa kegiatan ini akan memberi manfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan ketahanan keluarga ditengah masyarakat.


" Bangunlah semangat kebersamaan dan prestasi sebagai wujud kepedulian kita untuk membangun Kabupaten Batanghari yang sangat kita cintai ini,” Kata bupati Fadhil. 


Dikatakan Fadhil, untuk para kader yang akan mengikuti Jambore  ini, diharapkan untuk terus lebih meningkatkan ilmu keterampilan dan selalu membuat inovasi-inovasi baru dalam membangun desa dan kelurahan di wilayah kecamatan masing-masing.


" Saya berharap dari Jambore  ini dapat menjadikan kabupaten Batanghari lebih  mempunyai inovasi inovasi terbaru kedepan ,” tutupnya.