Miris, Jalan Desa Sungai Sayang Memperihatinkan, Mayarakat Minta Segera Perbaiki.







TANJAB TIMUR-Akses jalan Desa Sungai Sayang, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi sorotan, hal ini lantaran kondisi jalan di desa tersebut sangat memperihatinkan, apalagi di tengah kondisi musim hujan yang terjadi saat ini. 




Hal ini yang diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat Sadu, yang bernama Anas. Ia menyebut bahwa dengan kondisi cuaca yang kerap hujan dan struktur jalan yang masih tanah seperti saat ini membuat masyarakat kesulitan dalam beraktivitas. 




“Banyak anak-anak sekolah yang lewat jalan itu kemudian terjatuh, selain itu juga petani kita juga seperti itu kesulitan untuk melalui,”ujarnya.




Lebih lanjutnya disampaikan oleh Anas bahwa terhadap hal ini dirinya mewakili masyarakat meminta kepada pemerintah untuk dapat melakukan perbaikan jalan tersebut. Anas menyebut bahwa ketika jalan tersebut diperbaiki maka akan sangat memudahkan aktivitas masyarakat yang melalui jalan tersebut.




“Kita berharap pemerintah bisa mencarikan solusi jangka pendek terkait jalan ini. Karena ini memang sudah memprihatinkan, masyarakat sangat sulit melewati jalan ini,”pungkasnya.