Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Timur di Kecamatan Mendahara, Ini Arahan Wabup Robby Kepada Camat, Lurah dan Kades


 Teritis.id, MUARASABAK - Mendekati akhir kegiatan safari ramadhan 1444 hijriah tahun 2023, Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, dipilih untuk menjadi lokasi pelaksanaan yang ke 10 dalam agenda keagamaan Pemkab Tanjab Timur kali ini.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid As-Solihin, Kampung Baru, Kelurahan Mendahara Ilir ini, tampak hadir Wakil Bupati (Wabup) Tanjab Timur Robby Nahliyansyah, Camat Mendahara Amri Juhardy, perwakilan Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Timur, unsur Forkopimcam dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Amri Juhardy, menyampaikan, pihak kecamatan setempat sangat berterima kasih atas sumbangsi yang selama ini telah diberika oleh Pemkab Tanjab Timur dan dalam hal ini juga Bupati Romi Hariyanto dan Wabup Robby Nahliyansyah beserta jajarannya untuk Kecamatan Mendahara Ilir.

Meski dengan keterbatasan anggaran, akan tetapi masih banyak pembangunan infrastruktur dari Pemkab untuk kecamatan tersebut.

"Selain itu, pihak Pemkab Tanjab Timur juga sangat fokus terhadap bidang pertanian, pendidikan dan kesehatan masyarakat kecamatan kami," ucapnya.

Sementara itu, Wabup Robby dalam menyampaikan sambutannya juga menuturkan, Pemkab Tanjab Timur tidak anti kritik dan akan menerima masukan dari mana pun terkait apa yang masih menjadi kekurangan selama kepemimpinan mereka.

"Selama ini kritikan terkait soal kerusakan jalan yang sering kami terima, dan itu sudah kami upayakan semaksimal mungkin untuk penanganannya," tuturnya.

Kemudian, Wabup Robby juga mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Mendahara untuk sama-sama bisa membantu Pemkab Tanjab Timur untuk merawat kondisi jalan yang ada saat ini.

"Tolong sesuaikan tonase kendaraan angkutan dengan kekuatan jalan kita. Jangan malah memperparah kerusakan yang ada," imbaunya.

Untuk Camat, Lurah dan para Kades yang ada di Kecamatan Mendahara, Wabup berpesan, untuk hati-hati saat menjalankan program DD atau ADD serta bantuan lainnya.

"Kerja lah sesuai aturan yang berlaku dan jangan menyimpang. Selagi ada data dan bisa dipertanggung jawabkan, laksanakan, jangan ragu untuk bekerja dan berinovasi untuk kemajuan wilayah masing-masing dan masyarakat setempat," pungkasnya. (adv/hrd)