Ketua Asprov PSSI Fadhil Arif Resmi Menutup Liga Asprov PSSI U21 di Gelora Sarolangun Emas

 


Teritis.id- Ketua Asosiasi Provinsi  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia  Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arif resmi menutup Liga ASPROV PSSI U 21 dilapangan hijau Gelora Sarolangun Emas.


Dalam laga final RSUD STS FC Tebo versus Panser FC Tanjung Jabung Timur, yang dimenangkan Panser FC Tanjung Jabung Timur dengan sekor 1-0 untuk kemenangan Panser FC Tanjung Jabung Timur.


Dalam laga final piala Liga Asprov  Provinsi Jambi, kesebelasan RSUD FC Tebo harus tunduk di babak pertama oleh kesebelasan Panser FC Tanjung Jabung Timur dengan sekor 1-0 terus bertahan hingga memasuki babak kedua dan wasit meniupkan peluit panjang.


Kesebelasan Panser FC Tanjung Jabung Timur berhasil menjuarai liga Asprov Provinsi Jambi  yang berlangsung di lapangan hijau Gelora Sarolangun  Emas Rabu (02/11/2022)


Ketua AsprovPSSI Provinsi Jambi bertekad akan membawa pesepak bola Jambi dikenal hingga ke nasional.


Kedepan di bulan Januari 2023 ketua Asprov Provinsi Jambi kembali mengadakan liga pelajar yang mencari bakat di kalangan pelajar.


"Kita sudah berkomunikasi bersama dinas pendidikan provinsi Jambiuntuk mengadakan liga pelajar di Januari 2023 mendatang" ujar Fadhil


Dikatakan Fadhil, dirinya akan  bertekat  lebih memajukan Asprov PSSI  Provinsi Jambi dengan melangkah lebih jauh menuju perhelatan akbar secara nasional dalam pekan olah raga nasional pon di tahun 2024 mendatang.