Pemilik Hotel Berikan Keterangan Soal Bocah di Bungo Meninggal di Kamar Hotel.

 




Bocah laki-laki berusia lima tahun di Kabupaten Bungo meninggal dunia di sebuah kamar hotel. Zamroni, pemilik hotel mengatakan bahwa kamar yang menjadi tempat penemuan anak tersebut dipesan oleh seorang laki-laki pada Jumat (28/5).


Zamroni mengaku tidak mengenal laki-laki yang memesan kamar hotel tersebut. Zamroni menerangkan bahwa kamar tersebut dipesan oleh seorang laki-laki untuk temannya yang akan datang dari pada Padang.


“Pada saat melakukan pemesanan, laki-laki tersebut hanya sendirian, tidak ada bawa anak-anak. Ia memesan juga katanya bukan untuk dirinya tapi untel temannya yang dari Padang katanya.”terang Zamroni.


Lebih lanjut disampaikannya bahwa usai melakukan pemesanan dan membayar, laki-laki yang sekira berusia 55 tahun tersebut langsung pergi dan belur sempat mask kedala, kamar.


“Katanya dia nunggu temannya yang saat ini dalam perjalan menuju ke Bungo,” ucapnya.


Pihak hotel mengaku, tidak mengetahui kondisi pertama saat jasad bocah tersebut ditemukan. Ia baru mengetahui setelah pihak kepolisian datang dan mengatakan bahwa ada anak di dalam kamar tersebut.


"Saya tidak tahu, tiba-tiba polisi datang dan meminta izin untuk membuka kamar tersebut dengan cara didobrak. Setelah dibuka ternyata benar memang ada seorang Nanak,”pungkasnya.