Wakajati Jambi terima IKA Alumni Universitas Jambi




JAMBI- Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi (Wakajati) Dr. Bambang Gunawan menerima kunjungan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Jambi (IKA Unja) Selasa, (31/5) di Aula Jaksa Agung Suprapto Kejati Jambi.

Kunjungan dalam rangka silatuturahmi ini dihadiri para asisten antara lain Jufri selaku asisten intelijen, Agus Irawan selaku Asisten Perdata dan TUN, M Ali Akbar selaku Asisten Pembinaan. Turut hadir Eko Bambang selaku Asisten Pengawasan, Doni selaku Asisten Pidana Khusus, G. Sinuhaji selaku Asisten Pidana Umum, Munawal selaku Kabag TU.

Sementara itu dari jajaran pengurus IKA Unja Ambok Tuo, selaku Ketua, Tigor selaku Wakil Ketua IKA unja, Nety Hasanah selaku Sekretaris, beserta rombongan Yudi, Harjon, Asparil dan Ibu Maimaznah.


Kegiatan silaturahmi alumni Unja ke Kejaksaan ini adalah dalam rangka untuk mendata para alumni yang sudah banyak berhasil di pemerintahan dan besar harapan para pegawai juga bisa ikut sekolah di Universitas Jambi. Ambok mengungkapkan bahwa Universtias Jambi merupakan kampus yang terbaik di Jambi.  


"Alhamdulillah kita diterima oleh semua pejabat Kejaksaan Tinggi Jambi dan kami do'akan karir Bapak- bapak Jaksa akan makin sukses," sebutnya.


Wakajati Jambi, Bambang Gubawan menyambut baik kedatangan para pengurus alumni Unja ini dan menyampaikan peran alumni sangat penting untuk Jambi  itu sendiri, karena dari para alumni inilah akan termotivasi anak cucu untuk bisa menuntut ilmu khususnya di Unja.


"kami berharap para alumni Unja ini ikut mempopulerkan profesi jaksa bagi mahasiswa karena saat ini terdapat alumni Unja yang menjabat Jaksa Agung Muda yakni Pak Febri," pungkasnya Bambang.