Puluhan UMKM Bakal Ramaikan MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat





    Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat saat melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan MTQ ke 50 tingkat kabupaten.


TANJAB BARAT- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ). Pelaksanaan MTQ ke 50 Kabupaten Tanjab Barat akan dilaksanakan dari 22 - 27 November 2022 dan akan diikuti oleh semua kafilah dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat.


Perhelatan akbar ini nantinya akan melibatkan puluhan UMKM yang ada di Kabupaten Tanjab Barat pada umummnya. Hal ini disampaikan oleh Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat. 


Adapun pelaksanaan tersebut akan dilaksanakan di  Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara. Untuk mematangkan pelaksanaan tersebut, Bupati Tanjab Barat melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan.


“kita melakukan pengecekan lokasi dari pelaksanaan MTQ sekaligus juga melihat kesiapaan nantinya stand-stand yang akan di isi oleh UMKM yang ada di sini khususnya,”ujarnya.


Lebih lanjut disampaikan oleh Anwar Sadat bahwa bahwa pada pelaksanaan ini nantinya akan ada 80 UMKM yang terlibat. Namun nantinya dikatakan oleh Anwar Sadat kemungkinan akan bertambah.


“Kita melihat sudah disiapkan oleh panitia. Untuk UMKM itu ada dari pakaian, kerajinan-kerajinan termasuk batik juga dan lainnya. Jadi tempatnya itu ada yang di dalam lapangan, untuk makanan dan minuman itu ditempatkan di luar lapangan,”pungkasnya.