Bupati Muaro Jambi Tinjau Pembangunan Jembatan di Sungai Bahar


MUAROJAMBI- Usai melakukan audensi bersama forkopimcam Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, didampingi Sekertaris Daerah SEKDA Muaro jambi, Budhi Haryono, Kepala PUPR kabupaten Muaro jambi, Yul Tasmi, Camat Camat Sungai Bahar, dan Kepala Desa Bukit Mas, melakukan peninjauan pembangunan jembatan Sungai Kandang, yang merupakan jembatan penghubung antara Desa Bukit Mas dan Bukit Makmur di Kecamatan Sungai Bahar, Senin (06,03,23).


Kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka memastikan pembangunan jembatan akses alternatif itu dapat berjalan sesuai rencana, agar dapat dimanfaatkan masyarakat sesuai target waktu yang sudah ditentukan, ujarnya. 


"Karna Jembatan inilah sebagai penghubung, sehingga sangat berperan penting dalam kegiatan masyarakat dan alternatif, maka pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi memastikan pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik bisa diselesaikan tepat waktu, Agar bisa segera di manfaatkan oleh masyarakat" Imbuhnya. 


Sementara itu Anggota DPRD Muaro Jambi Ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya mendampingi bupati melihat kegiatan pembangunan jembatan. 

" Iya sebelum melihat jembatan kita juga melakukan audensi bersma forkopimcam guna untuk menampung aspirasi masyarakat sungai bahar, Kata Robinson

Robinson juga mengatakan sangat mengapresiasi langkah bupati dalam audensi dan melihat langsung pembangunan jembatan sungai kandan. 


" Mudah - mudahan dipimipin Pj bupati Muaro Jambi Semakin bergerak mantap, tutupnya.