Bupati Batanghari Berharap Kepada Kapolres Bambang Mampu Mengurangi Kemacetan Batu Bara

 

Teritis.id - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief berharap dengan kepemimpinan AKBP Bambang Purwanto, S.I.K sebagai Kapolres Batanghari mampu menguraikan permasalahan yang di Kabupaten Batanghari, terutama masalah angkutan truk angkutan.


" Pak Bambang pasti sudah faham, permasalahan di Batanghari, salah satunya adalah lalulintas angkutan batubara. Dan kita belum ketemu solusi permanen masalah ini. Tapi ini kita coba terus," ungkap Fadhil Arief pada acara pisah sambut Kapolres Batanghari di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.


Lanjut Fadhil Arief, bagaimana kita jadikan hambatan, rintangan, masalah menjadi sesuatu yang bisa kita selesaikan. Kehadiran kita adalah solusi masalah yang terjadi di masyarakat.


" Dan ini perlu sinergitas kita bersama.  Alhamdulillah semalam pak Hasan bersama kawan-kawan Polres Batanghari.  Sinergitas antara Pemkab Batanghari dan instansi lainnya perlu kita bangun, karena niat kita sama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," beber Ketua DPW PPP Provinsi Jambi itu.


Tapi, sambung Fadhil Arief, apalagi tidak sinergi maka akan sulit untuk menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat.


" Kami yakin pak Bambang mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Batanghari ini," pungkas orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam itu.