Pemkab Muaro Jambi Gelar Kejuaraan Road Race Piala Bupati Cup 2022


MUAROJAMBI- Ratusan peserta balap motor ikuti kejuaraan Road Race piala bupati cup 2022 .Kegiatan tersebut  diselenggarakan di Desa Bukit Baling tepatnya di bukit cinto kenang perkantoran bupati Muaro Jambi, Sabtu - Minggu 27/28/08/22.

 

Diperkirakan sekitar 500 peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut, dari berbagai daerah akan unjuk kebolehan di kejuaraan bupati cup 2022, baik dari kalangan pembalap Nasional, Provinsi, maupun pebalap lokal daerah. 


Penjabat bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mengatasi balap liar yang ada di perkantoran bupati setiap hari libur, 


" Mudah mudahan dengan di adakan lomba ini adik adik bisa menyalurkan hobinya dan hari ini juga akan di buka sirkuit semi permanen oleh pak gubernur Jambi Alharis, " Kata Bachyuni Deliansyah. 


Dikatakannya  sesuai dengan instruksi pak gubernur Jambi ketika saya diangkat sebagai PJ bupati saya diminta untuk bisa mengangkat budaya olahraga, salah satunya ialah Event Road race ini. 


Event Road Rice ini tidak terlepas dari dukungan Kapokres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Camat Sekernan M. Iqbal, Datuk kades Desa Bukit Baling, Para Panitia dan seluruh yang atas dukungan yang sangat luar biasa. 



" Terimkasih atas dukungan Kapolres, camat sekernan,kades Bukit baling dan segenap yang terlibat memeriahkan kejuaraan ini," Pungkasnya